Mesin Pencari

Rizuky Prince Magic Juara The Master Kalahkan Cosmo

Rizuky Menjadi Juara The Master setelah mengalahkan Cosmo Flamboyan Magic. Dalam duel inagurasi the master tadi malam, kedua kandidat mengeluarkan segala kemampuan magicnya. Rizuky Prince Magic dengan ilusinya beberapa kali tampil memukau. Salah satu magic yang ditampilkan rizuky adalah sebuah lampu yang bisa menari-nari dengan indah. Lampu neon tersebut bergoyang seperti manusia. Dalam permainan lampu ini Rizuky berkolaborasi dengan Joe Sandy. Permainan ilusi Rizuki memang luar biasa, bahkan Deddy Corbuzier sendiri mengaku belajar keras untuk mengimbangi permainan Rizuky dalam duet Deddy Corbuzier Rizuky.

Sementara itu Cosmo dengan gelarnya flamboyan fakir magic, tampil menegangkan dengan menunjukkan kekuatannya. Deddy Corbuzier sebagai seorang mentalist juga menguji kemampuan Cosmo. Dalam duet Cosmo Deddy Corbuzier, sang mentalist mengendarai mobil khusus dengan mata tertutup dan Cosmo diikat dengan rantai di depannya. Kemudian mobil tersebut ditabrakkan ke kaca dengan ketebalan 10 milimeter, kacapun pecah berantakan. Bukan hanya satu kaca yang ditabrak mobil dengan Cosmo sebagai bempernya, tapi tiga kaca berturut-turut. Tak sedikitpun kulit Cosmo terluka.

Penampilan Rizuky dan Cosmo dalam Duel Inagurasi The Master benar-benar menyita perhatian penonton. Selain karena memang acaranya seru, ini juga merupakan penampilan acara The Master di RCTI di tahun 2009. Jadi para pencinta magic harus sabar menunggu tahun depan untuk menikmati kembali acara The Master. Berbicara tentang magic, sepertinya saya memerlukan SEO Magic agar www.gzon.us mencari pemilik bisa menyingkirkan kandidat yang lain. Dan satu lagi mengembalikan jati diri bangsa yang kian terpuruk rasanya makin berat aja ya. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



2 comments:

Anonymous said...

TEPUK TANGAN DONG UNTUK RIZUKI PEMENANG THE MASTER SEASON 3 SAYA SUDAH PASTI DONG MENDUKUNG RIZUKI DARI PERTAMA RIZUKI BERMAIN SAYA SUDAH TAHU PASTI RIZUKI YANG MENANG

Anonymous said...

TAPI SAYA JUGA MENDUKUNG COSMO JUGA DONG KARENA DIA BISA MENGALAHKAN SATU PERSATU KANDIDAT THE MASTER SEASON 4

Post a Comment