Mesin Pencari

Cosmo Vs Ivan Flamboyan Fakir Magic Vs Close Up Magic

Final The Master Session 4 menampilkan Cosmo vs Ivan berlangsung cukup seru. Pertandingan magic antara Flamboyan Fakir Magic vs Close Up Magic pada acara the master, mencari bintang tanpa mantra ini benar-benar mendapat perhatian dari banyak pemirsa. Karena kedua kandidat the master masing-masing menunjukkan kebolehannya dalam bidang magic.

Ivan yang dikenal sebagai close up magic bermain dengan Joe Sandy dan pada bagian yang kedua Ivan Close Up Magic tampil sendiri dengan menyulap mainan kura-kura kertas menjadi kura-kura asli. Bukan hanya itu, Ivan juga menggandakan kura-kura tersebut sampai menjadi 4 buah. Sulap Ivan kali ini mencerikan tentang masa kecilnya yang suka bermain kura-kura. Namun, ibunya melarangnya bermain kura-kura, sehingga ketika ibunya masuk kamar, Ivan akan mengubah kura-kuranya menjadi mainan, dan bahkan menjadi agar-agar. Sampai akhirnya ibunya mengijinkan Ivan untuk memelihara kura-kura tersebut sampai besar. Seiring dengan bertambahnya usia, kura-kura tumbuh menjadi semakin besar, dan foto Ivan kecil pun diubah menjadi Ivan dewasa, hanya dengan mengibaskan kain di depan foto Ivan tersebut.

Sementara itu, Cosmo yang dikenal sebagai Flamboyan Fakir Magic pada sesi pertama bermain dengan Master Limbat. Permainan sulap cosmo bersama Limbad sangat dahsyat, penggabungan kekuatan fakir magic dalam satu panggung. Pada sesi kedua Cosmo menunjukkan aksinya dengan tiduran di atas kaca, kemudian Cosmo dilindas dengan menggunakan motor secara berulang-ulang. Hebatnya tak satupun ada lecet di badan pesulap bergaya bencong ini. Seperti biasa, gaya Cosmo menggeolkan pinggulnya setelah melakukan sulapnya. Sesuatu yang unik, tampil lemah gemulai tapi di balik itu Cosmo memiliki kekuatan yang sangat hebat. Berbeda dengan Master Limbat, yang tampil sangar walaupun keduanya sama-sama mendapat julukan Fakir Magic.

Dan akhirnya yang menjadi pemenang the master sesi 4 adalah Cosmo Flamboyan Fakir Magic. Cosmo akan menantang Rizuky, pemenang the master session 3 minggu depan. Perolehan SMS Cosmo sebesar 50,71|% dan perolehan SMS Ivan 49,29%. Cosmo juara the master session 4 dengan menang tipis atas Ivan.

Menonton The Master sama dengan memperhatikan keyword www.gzon.us mencari pemilik yang sekarang semakin ramai dan membuat dag dig dug para pesertanya. Bagaimana tidak, tinggal 1 bulan lagi kontes www.gzon.us mencari pemilik ini akan diumumkan. Para blogger peserta kontes, sibuk mengeluarkan segenap kemampuannya untuk menempatkan www.gzon.us mencari pemilik diposisi pertama. Sementara itu, kontes mengembalikan jati diri bangsa juga saat ini semakin seru dan makin banyak pesertanya. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment