Mesin Pencari

Limbad Pingsan Setelah Terjun, Susi Menangis

Tepat pukul 20.00 wib tanggal 24 Agustus 2009, Master Limbad terjun dari tower setinggi 20 meter tanpa pengaman apapun. Hanya ada tumpukan kardus saja diatas tanah. Setelah jatuh Master Limbad tak bergerak selama beberapa menit. Para penonton pun was was dibuatnya, terlebih lagi Susi, istri Limbad, Susi menangis ketika melihat suaminya tak bergerak dan juga anak-anak Limbad mereka terlihat khawatir. Ternyata Master Limbad pingsan ketika terjun. Hal ini wajar saja mengingat Master Limbad sudah berdiri selama 20 jam dimenara setinggi 20 meter, tidak makan dan tidak minum, kemudian pukul 20.00 dia terjun, sebagai bentuk dedikasi Limbad pada dunia Magic dan persembahan untuk RCTI yang berulang tahun ke 20 pada tanggal 24 Agustus kemarin.

Setelah sadar, Master Limbad langsung bangkit dan berlari penuh kebanggaan atas keberhasilan aksi Limbad. Dia sangat bangga karena aksi Limbad ini bisa membuat Master Limbad meninggal dunia, kalau tidak dibarengi dengan latihan dan kemampuan khusus. Makanya jangan pernah meniru adegan Master Limbad ini. Tapi yang perlu kita tiru adalah semangat dan tekad Limbad serta dedikasinya terhadap perkerjaan yang dia tekuni, yakni pekerjaan sebagai magician. Master Limbad dijuluki sebagai fakir Magic karena aksi-aksinya yang sering membuat penonton takut dan seram.

Limbad memang sangat unik, dengan penampilannya yang seram, tapi ternyata sosok Limbad disukai anak-anak. Dalam film tarzan Limbad tampil menghibur anak-anak. Bahkan banyak anak yang mengidolakan Master Limbad setelah menonton film tarzan di RCTI yang dibintangi oleh Baim cilik. Di sela-sela waktu syutting Master Limbad sering menghibur pemain dan krew film tarzan dengan memainkan sulap sederhana. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



1 comments:

fia said...

woy !!!
geje bgt sih.
aku pecinta the master, n slah satu fans limbad !
meninggal ?1
ngaco ah,

Post a Comment