Mesin Pencari

Cosmo Kalahkan Ivan, Jadi Juara The Master Session 4

Cosmo menjadi juara the master session 4. Informasi ini dapat anda baca dipostingan The Flamboyan Fakir Magic vs Close Up Magic. Cosmo berasal dari Surabaya adalah seorang pemuda yang bergaya lemah gemulai layaknya wanita atau waria, namun memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Cosmo pernah menangis ketika Ibunya menelpon pada saat acara the master minggu lalu.

Cosmo sebenarnya dilarang untuk mengikuti kontes ini oleh ibunya, namun karena tekadnya sudah bulat untuk mendaftar the master, Cosmo tetap mengikuti kontes Sulap terbesar dan pertama di Indonesia yang disiarkan RCTI. Dalam telepon, ibunya mengaku tak pernah melihat penampilan sulap Cosmo yang sangat ekstrim, ibunya mengaku tak tega, takut kalau terjadi apa-apa dengan anaknya.

Dan ternyata usaha Cosmo The Flamboyan Fakir Magic tidak sia-sia. Cosmo berhasil membuktikan menjadi juara the master session 4 dengan kemampuannya. Cosmo juga membuka mata kita, bahwa penampilan belum tentu mencerminkan kemampuan seseorang. Penampilan Cosmo yang lemah gemulai padahal dia mampu melakukan atraksi-atraksi ekstrim seperti yang dilakukan Master Limbat. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment