Mesin Pencari




Bimbingan Belajar Online Gratis SMA Kelas X, XII dan XII

Bagi Anda pelajar SMA, ada kabar gembira. Mulai hari ini dan seterusnya, ANA PRIVAT memberikan layanan bimbingan belajar online gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Materi bimbingan belajar online gratis ada 3 bidang studi yakni Matematika, Fisika dan Kimia. Namun karena bimbingan belajar dilakukan secara online, maka diperlukan keaktifan Anda. Bimbingan belajar online diperuntukkan untuk siapa saja, baik siswa, guru dan siapapun yang ingin belajar materi SMA, khususnya materi Matematika, Fisika dan Kimia.

Jadwal bimbingan belajar online / bimbel online di ANA PRIVAT bisa dilakukan kapan saja, tidak ada jadwal khusus. Medianya adalah kolom komentar dan Yahoo Messenger. Bagi peserta bimbel yang aktif, dapat melakukan bimbingan belajar melalui YM. Silahkan tinggalkan alamat YM Anda di kolom komentar. Kami akan menambahkan alamat YM Anda segera.

Bimbel online ini benar-benar gratis, Anda tidak dipungut biaya sepeserpun. Ini merupakan bentuk dedikasi ANA PRIVAT untuk para pelajar yang mempunyai kemauan kuat untuk belajar. Tidak ada yang sulit dalam semua pelajaran, yang ada adalah keengganan untuk belajar.

Cara Mengikuti Bimbingan Belajar Online Gratis

Cara mengikuti bimbingan belajar online gratis sangat sederhana, Anda cukup meninggalkan alamat Yahoo Messenger Anda di kolom komentar dibawah. Alamat YM Anda akan segera kami tambahkan, kemudian Anda dapat mengikuti bimbingan belajar gratis. Selamat bergabung. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



236 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 236   Newer›   Newest»
chairilmuhsin said...

hello melihat artikel ini sanggup menarik hatiku tuk bergabung dalam milisnya. To the point aja, sebenarnya saya sejak dulu suka banget dengan ketiga mata pelajaran tersebut, namun selama ini aku masih punya banyak kekurangan-2 yang belum terungkap. Oleh karena itu kiranya saya bisa di perkenankan untuk bergabung dalam bimbel online matematika,fisika dan kimia ini. Em...ini YM ku....(prafansajika@ymail.com)

chairil muhsin laskar senja said...

wah.. emmmmm lesnya besok kamis tepat pukul 14.00 WIB bisa nggak?????? kalau bisa biar tak OL hari itu, tak tungu ya...........

Bimbingan Belajar Online said...

@Chairilmuhsin : Bisa.

Anonymous said...

yaghoo..

Anonymous said...

Sy mw ikut donk. Sy nak klaz 10

Tlong et ym sy truefalcon@ymail.com

lo privatnya skrng bs ga?

Bimbingan Belajar said...

@truefalcon@ymail.com : sudah saya tambahkan, selamat bergabung dengan bimbingan belajar online gratis di Ana Privat.

Anonymous said...

makasih...
Kalo bleh tw biasanya OL tu jam brp n hari pa y??

Bimbel Dan Privat said...

@Anonymous : OL setiap pagi hari kerja , jam 8 sampai jam 11, kemudian jam 1 sampai jam 3. Kalau malam dari jam 10 malam, sampai jam 12.

Anonymous said...

Lagi OL g?

Anonymous said...

aku mo ikutan bimbel dong, YMku; medina_akmar@ymail.com
Tolong di et y!

Anonymous said...

aku pengen sekali bimbel online ini. mudah-mudahan bisa lolos SNMPTN nanti. tolong di add yM ku : akbar_kbar@yahoo.com

chairilmuhsin said...

emmm sory nih......ku di minggu-minggu ini jarang OL...ku mau serius dulu ngerjain artikelku yang belum kelar.....oh ya..... em... mungkin kalau hari Minggu bisa kali ya.....Jam 11-an. Coz kalau jam segitu ke bawah jadwalku padet banget...oleh karena itu mohon sekiranya ya kalau mungkin kemarin-2 ku ngebatalin perjanjian. ya...jujur deh banyak kesibukan yang perlu ku tanganin dulu..apalagi satu bulan kedepan pasti banyak kegiatan yang diadakan pihak sekolah...gituuuuuuuuuuu

chairilmuhsin said...

emmm boleh tahu dung alamat YM nya....yang kemarin belum sempat ku simpen soalnya.....

Anonymous said...

nat_natalia91@rocketmail.com

Anonymous said...

angelamaria_natalia@hotmail.com

Anonymous said...

steven_sudarwi2008@yahoo.com

Anonymous said...

purnizamaysitha@yahoo.com

Anonymous said...

saiia_dicini@yahoo.co.id

Zella said...

aq pengen ikutan bimbel online ini
alamat YMq sanada_mya91@yahoo.com
mohon bimbingannya ya..

Anonymous said...

babbon93@yahoo.com

sains kimia said...

OKTAVIAN ZULFIKY
AKU MAU IKUT DONK BIMBELNYA


OKTAVIANZULFIKY@ROCKETMAIL.COM

Anonymous said...

ni
four2_kids@yahoo.co.id

Bimbel Dan Privat said...

@all : semua sudah saya add. Selamat bergabung di bimbingan belajar gratis online.

Anonymous said...

gw mau donk...

white_lies@ymail.com

Anonymous said...

hy... ikutan bimbel grtais donk....

Anonymous said...

akbartom@yahoo.com

Anonymous said...

akuu

masy_rifah@yahoo.com

fisika sma said...

salam kenal... mari kita majukan pendidikan di tanah air :)

aguzisme said...

ni aku...
kocaqers@yahoo.com
slam kenal

hilman said...

gabung.......
hilman0809100127@yahoo.com
moga da perubahan...

Anonymous said...

Ririawaliaapersa@yahoo.com

Anonymous said...

syefrinayuwinda@yahoo.co.id

Anonymous said...

shikamaru.luvers@yahoo.co.id

Anonymous said...

teeyha.ns01@yahoo.co.id

Anonymous said...

chella_bluesky@yahoo.com

Anonymous said...

perlovattchemie@yahoo.com

Anonymous said...

wouwwwww mau ikutan donkk......sulit belajar sendirinich..

Anonymous said...

aku juga ikutan
ceamey@yahoo.co.id

Anonymous said...

ikutan ya

andre_prihandhana@yahoo.com

inay said...

ikutan ea,,,,ni ym q phz.dazroqz@yahoo.com

inay said...

ym aq
phz.dazroqz@yahoo.com

Anonymous said...

ym ku :

dhe.iiun@yahoo.com

tlg di et,,
makasiihh..

Anonymous said...

ueighteen@yahoo.com

ahmad_luthfi said...

hy.... ikut bimbel online gratis donk!,, biar lebih pinter...

coker_cool96@yahoo.com

tlg d add,, key!!!

Wafi said...

alwafiridho@yahoo.com

Lailla said...

mau dong. .
lailla.khusnul@yahoo.com

Anonymous said...

mauuu!!~
joclbu_girl@yahoo.com

Anonymous said...

azalea_zealous@yahoo.com

hanumuslem said...

i_love_muslem@yahoo.com

Anonymous said...

Yandisyaputera@yahoo.co.id

Anonymous said...

aku mau....

aku kls XI-IPA nie...

isnanur_utami@yahoo.com

Hestu said...

Ikutan dong....!!!
rajibwidodo@yahoo.com

kunjungi jg ya...
http://inikimia.blogspot.com/

Anonymous said...

ku jg mw ikut....!


fauzyx_1tkj1@yahpp.co.id

Anonymous said...

idnya: babaybaybaity ya, add

Anonymous said...

Ahh, melihat banyak member yg berminat, sepertinya menarik... Ikut ahh, tolong d add y, ini YMq
ihamrin@yahoo.co.id

Nira Septisari said...

nama saya Nira
kelas XII
alamt YM:

sugoi_gurlz@yahoo.co.id

Trims...

weni said...

wwenita@yahoo.co.id

nder tukang lamun said...

\m/

randi_basscom@yahoo.com

dea said...

mwu gbung jg.. bsa tdk bimbelx jam 7mlm???
ni YMQ ctheyach@yahoo.co.id

Anonymous said...

saya Naim
mau gabung....
email: m.naimatul@yahoo.co.id

Erza Nabila Achdiar said...

Nama : Erza Nabila Achdiar
ym : erza.nabila
ditunggu requestnya. terimakasih banyak.

victor matanggaran said...

ujian nasional makin dekat, saya juga ingin lulus dengan hasil yang memuaskan!. ini YM sy, victormatanggaran24@ymail.com. semoga sy bisa bergabung

Anonymous said...

mo join juga
YM: mmr_you

Thanks

Anonymous said...

aqura_perfecto1794@yahoo.com

Anonymous said...

ni kk yogi3_Wardha@yahoo.com

Anonymous said...

daniel0adi@yahoo.com

Made Gargita (Dekdung Truna Tambet) said...

ikutan dong,,

madegargita@ymail.com

febri said...

febri gunawan
febrigunawan48@yahoo.com

Anonymous said...

kayaknya asyik nih. Ikut ya...

Nih YM ku
h4lf_bloodprince@yahoo.com

Anonymous said...

Aslm ana privat.saya ingin bantuan bimbinganya tolong di verivikasi ya.....
nama : sunardi
alamat : pematang siantar
EMAIL
sunardimakmur@yahoo.com

Anonymous said...

Asalamm ana privatt:
nie YM saya dddul@ymail.com

Reezar said...

reezalieburqa2@yahoo.com
mohon bantuannya ya...

Anonymous said...

ym aku icen_gaulz@yahoo.co.id
tolong ya..

Anonymous said...

pe9zluphrain@yahoo.com
mohon bimbingannya :)

Anonymous said...

ym aku yhani3_yuri@ymail.com

mohon bantuannya yach....

Bimbel Online Gratis said...

@ALL : Semua sudah saya add, selamat bergabung dan bimbingan belajar gratis ini memiliki keterbatasan ruang dan waktu, oleh karena itu dituntut keaktifan teman-teman sekalian dalam mengulang kembali materi yang sudah diberikan.

Bunda Siwi said...

rustypuji@yahoo.co.id
mohon bantuannya.
akun google yg saya gunakan akun guru saya
yang akun yahoo/ym adalah akun saya sendiri

Anonymous said...

w.putriutami97@yahoo.com ^_^

Anonymous said...

mohon bantuannya..,
putrilestaru21@yahoo.co.id

thaks...

Anonymous said...

blast_ayoen@yahoo.com

makasih, sangat membantu :)

Anonymous said...

extra_bandelz@yahoo.com

makasih sebelumNy.... :)

Akhmad arifin said...

Akhmadarifin95@yahoo.com

JJS said...

Thanks... :-)

Anonymous said...

raketboy15@yahoo.com

saya raymond. thx

Anonymous said...

dilla.za09@rocketmail.com

makasih yaa :) mohon bantuannya

Viska Verena said...

Eny
YM : and_knee@yahoo.co.id

Anonymous said...

andrika
bndreg@ymail.com

Anonymous said...

muhammadshalih@rocketmail.com

Anonymous said...

Aku mau ikut yc
adi_shiroo@yahoo.com

Anonymous said...

saya ikut yah....

email:
ad_bugman1@yahoo.co.id

Anonymous said...

Dendy,aq tch udh lma bgt pngnd ikutn bimbel online yg gratis kyk gni,tphii klo blh ngasih saran, alangkah baiknya klo pelajaran2 ips SMA ikut di adain jg biar bisa lebih membantu teman2 yang dari kelas IPS,Nia alamat YM aq dendyyuhartono@ymail.com

Anonymous said...

aku mau dong. aku kls 2 ipa
caca.chrnnisa@yahoo.com
terimakasih :)

halfi said...

ikutan dong..
saya kelas 1 sma..

hdesfarizly@yahoo.com

baik hati dan tidak sombong said...

bismillah...
asslamualaikum...
anaa pengen ikutan, bleh?
saya juga naik ke kelas 3ipa
ghulam_ilham@yahoo.co.id.

jazaakumullohukhairan katsiron sbelumnya..

Anonymous said...

.aku nurul azmaniar ,
.aku pengen ikut dong
.aku kelas 1 sma .
.itu pun kalau boleh gabung ?


nurulnizt@ymail.com

Anonymous said...

mau juga donks buat nambh ilmumau juga donks buat nambh ilmu

Anonymous said...

tifanirizky@yahoo.com

Anonymous said...

Anonymous said
email : santosa.budi21@yahoo.com

Anonymous said...

tamrinsiregar@yahoo.co.id

Anonymous said...

Cieee~~~

Dhya said...

email saya: amalinbudidhya@ymail.com

Anonymous said...

Sekedar info ajah dari teman sebelah. Jika kalian siswa/siswi SMA/SMK/MA//SMP atau pengajar yang ingin smart. Download segera "Contoh Rumus Cepat Matematiika, Fisika, dan Kimia" solusi menjawab soal matematika, fisika, dan kimia dalam hitungan deting. Mudah digunakan dan tanpa uraian panjang.
Silahkan download di http://pusatrumus.blogspot.com

Anonymous said...

putri
saya kls x. saya bisa gabung kan?
klu ikut bimbelny hr sabtu bs nggk?

putriandrian@yahoo.com

Marselinus christo said...

mau ikut dong... saya kelas x
Ym ku : christoantyo@yahoo.com

tolong di add ya :)
terima kasih.

Riyan cyecye said...

Ni email ku
riyansimple@ymail.com

Riyan cyecye said...

ini yg ngajar cuma 1 orang???
apa msh ada byk???

saniaworld said...

kalau mau nanya bisa di jawab kan? ym : yolasania38@yahoo.com

Anonymous said...

Please add YM: yunithanoor@yahoo.com
Thanks

Anonymous said...

unezzia@yahoo.com....
please add me...

Firda Khaerini said...

Aku berminat itu bimbel online tersebut!!

Add me : firdakhaerini@yahoo.co.id

Jam brpa bimbelnya??

Thanks before! :)

Anonymous said...

saya tertarik mau ikut bimbingan
add : riwayantodebby@rocketmail.com

Anonymous said...

add : combat_maulana@yahoo.com

Anonymous said...

saya ikut ya, mohon bantuannya.

add me on : fadli_putraminang@yahoo.com.au

tisya ardiana pratiwi said...

aku mau ikut....
nih alamat YM aku,
tisyaardianapratiwi@yahoo.co.id

add me ya...
segera..

Anonymous said...

aq b'mnat,,, hmmm,,, py ga tau gmna cra a,, ?

Anonymous said...

aq pngen ikut,, py ga tau gmna cra a,,
ne YM aq zhuqoluphichigo@yahoo.com
mhon d add ^^
cause i really need more learnig,,,

Anonymous said...

kalo hari minggu bisa gak? (yang_panasadem@ymail.com)

Angzahid said...

pgn cobaa..

aazaid_11@yahoo.com

Anonymous said...

saya ingin mengikuti privat onkine gratis ini

kriskalia said...

mudd_na@yahoo.com

segera ditunggu :)

Anonymous said...

lizz_kaddye@yahoo.com

Anonymous said...

Riza Rabbany :D

riza_rabbany@yahoo.com

Anonymous said...

Willis, repon cpt y
cm px wkt 1 bln
myutz_willis@yahoo.com

Anonymous said...

aq mau gabung
suhendry_99@yahoo.co.id

Anonymous said...

pengen ikutan,,,
afeliaclarasindi@yahoo.co.id

Anonymous said...

boleh dong aku ikut, butuh banget nih. :D

galih.dwiprasetya@yahoo.com

Anonymous said...

franksutan@rocketmail.com

yayuk_bYL said...

yayuk_beauty@yahoo.co.id

Diss_si Adiss said...

ikut dong :D aku kelas XII IPA :D dhiezt_luv@yahoo.co.id thanks ya

Anonymous said...

indahmaisuri@rocketmail.com

thanks..

Anonymous said...

desydamas@yahoo.com

Anonymous said...

cahe_solo@yahoo.com

Anonymous said...

novita_mahiroh@yahoo.com

Anonymous said...

sutraanima@rocketmail.com

Champ's Zone said...

veraesterina@yahoo.co.id

jashinta kresna senja said...

jashintakresnasenja@ymail.com

sopia rita said...

aku pengen gabung nih, :D
sopi_myuut@yahoo.com

Anonymous said...

ikut dumpt.... add aku ya
nabilaghaidazia@yahoo.co.id

Anonymous said...

add ya
retnosulistiyawan@ymail.com

ella cuek said...

aqu juga,,



ellashetinur@ymail.com

ella cuek said...

aqu juga,,



ellashetinur@ymail.com

Anonymous said...

YM
Irma.hardianti@yahoo.com

Anonymous said...

gabung donk

farisilham94@ymail.com

Anonymous said...

Saya Ikut Bimbel ini!
Waktu Online jam 3 - jam 7
Hari : Terserah
Email : brantardell@yahoo.com

Ayub said...

ayubruwansyah@gmail.com

Anonymous said...

halim_sholeh@yahoo.co.id

Anonymous said...

saya ingin ikut bimbel online
canny_nainggolan@rocketmail.com

Anonymous said...

saya ingin ikut bimbel online
canny_nainggolan@rocketmail.com

Anonymous said...

mw ikut dong..
antoniacempaka@rocketmail.com

Anonymous said...

wahhh bagus nihhh..
diansihnatalia@yahoo.co.id
mohon bantuannya....

Anonymous said...

sucifitria.utami@yahoo.com

Anonymous said...

sucifitria.utami@yahoo.com

Anonymous said...

add ya :)
thisismemelly@yahoo.co.id

Anonymous said...

aku mau bimbel juga dong,sekarang bisa?urgent buat uas nih. ym : nisa_astatic

Anonymous said...

YM : cho_tya@yahoo.co.id
masih bisa kan?

Anonymous said...

aku mau bimbell sekarang bisa ..
untuk kelas 10 :D
jam:09 - 10 pagi
hari : sabtu-minggu
ym:pranata_johan@rocketmail.com

Anonymous said...

kartika.yani46@yahoo.co.id

HERY "DEIMO" KISWANTO said...

Herydeimokiswanto@yahoo.co.id

HERY "DEIMO" KISWANTO said...

Herydeimokiswanto@yahoo.co.id

HERY "DEIMO" KISWANTO said...

Herydeimokiswanto@yahoo.co.id

Unknown said...

saya mau beajar sekarang dong bisa gak untuk kelas 9

Unknown said...

bisa les sekarang gak ini ymnya sillyben@yahoo.co.id

Unknown said...

saya mau beajar sekarang dong bisa gak untuk kelas 9

Anonymous said...

metana_ch4@yahoo.com

Anonymous said...

risma.danti@ymail.com

Anonymous said...

nyonyola@yahoo.com

Anonymous said...

g.febriandini@yaho.com

Anonymous said...

yasrifa_fitriaufia@yahoo.co.id

Anonymous said...

onieka52@yahoo.com

NURUL PERTIWI said...

halotiwi@yahoo.co.id

Anonymous said...

Sekarang masih bisa ikut bimbingan online nya?

Anonymous said...

radityoajipambudi@yahoo.co.id
mohon bantuannya ya

scarletza said...

scarletza@yahoo.com :)

Anonymous said...

siskafatmawatis@yahoo.com

Anonymous said...

Nanda De Tamami, From Senior high school ciawi

(nandadetamami@yahoo.com)

Anonymous said...

Saya mau ikutan kaka

nama saya reza maulana ramadhan

email : lord_fs@ymail.com

Aulia Rahmawati said...

saya mau dong ikutan bimbel
auliarahma46@yahoo.co.id ini ym saya

admin said...

hfaza77@yahoo.com

Unknown said...

tolong yaa :)
intanhamitaf@yahoo.com

Guns said...

virzygunaone@ymail.com

tolong juga ya ..

Anonymous said...

Mohon bantuannya yaa mau ikut gabung
@nurulfadillahnurul@yahoo.com

Muhammad Fahas said...

m_fahas@yahoo.com

Dewi meLia said...

amaliadewi735@yahoo.co.id

StitchRA said...

hy.. my name is resi.
My YM is : Resiarsita@ymail.com
I hope I can joint in the group.
thank you. :)
I am Indonesian people.

Unknown said...

dheadheanez@yahoo.co.id

Anonymous said...

hamawi.kamsi@yahoo.co.id mohon di invite

Anonymous said...

panggilan walid(dj4wali@yahoo.com)

Anonymous said...

maaf kalau boleh tau gurunya ada berapa ya?

Anonymous said...

Aku pengen gabung...
Aku kelas XI IPA..
mohon bimbingan belajar onlinenya ya buat matematika ipa, fisika N kimia..
Ni YM ku : muhfakhri378@yahoo.com

ILMU said...

saya ingin bergabung dengan bimbel online ini alamat YM saya:
janatinr@yahoo.com

Anonymous said...

ingin ikut begabung dong
ym : azmisiwi@yahoo.com
mohon bantuannya

Anonymous said...

bantu aku yah :)

ym : dwinur_anggraeni@yahoo.co.id

Muna said...

bantu Muna dong,, plisss!!!!

Jamuna_ulfah@yahoo.com

Anonymous said...

ka please...bantuin aku ya..
aku nyerah banget sama kimia ka..

sarahputriii@yahoo.co.id

Fanyhmad said...

aku kelas X boleh ikutan nggak?

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

minta bantuannya ya..

bukan.pemimpi@ymail.com

Anonymous said...

saya berminat mengikuti bimbel, saya siswa kelas x

ym: hasyulianto@yahoo.com

Natalya Surya :D said...

boleh dong bimbelnya :)
kelas XI ya
Nlya1701@yahoo.com

Lita said...

masih buka bimbel? kelas 12 SMA IPA ya persiapan UN. cherryneveu@ymail.com

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 236   Newer› Newest»

Post a Comment