Mesin Pencari

Bus Ade Bayor Ditembaki, Timnas Togo Diserang Geng

Bus Ade Bayor Ditembaki geng bersenjata ketika rombongan bus yang ditumpangi Ade Bayor bersama Timnas Togo sedang melakukan perjalanan ke Angola, tempat digelarnya Piala Afrika. Akibat penyerangan bus Ade Bayor tersebut, 1 orang tewas dan 9 orang lainnya terluka. Ade Bayor yang shock dan terus menangis mengatakan kemungkinan Togo akan mengundurkan diri dari perhelatan Piala Dunia.

Iring-iringan Bus Timnas Togo diserang saat melintasi Provinsi Cabinda. Para pemain harus merunduk ke lantai bus dengan wajah penuh ketakutan. Penyerangan terjadi selama 30 menit. Dua pemain timnas Togo, kiper Kodjovi Obilale dan bek Serge Akakpo menjadi korban yang terluka akibat penyerangan yang dilakukan oleh geng yang menggunakan penutup kepala.

Keprihatinan Adebayor atas keamanan di Angola bergema di seluruh dunia, namun panitia penyelenggara mengatakan turnamen itu akan tetap berlangsung. Mereka meminta jadwal perjalanan semua tim untuk mempersiapkan keamanan. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment