Mesin Pencari

Kuliah Gratis Ikatan Dinas Di STIS Jakarta

Bagi Anda yang berminat untuk kuliah di perguruan tinggi gratis, di Jakarta ada beberapa kampus yang membuka kesempatan untuk kuliah gratis. Salah satunya adalah STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik). STIS merupakan perguruan tinggi kedinasan yang diselenggarakan oleh BPS (Badan Pusat Statistik). STIS adalah salah satu kampus yang memberikan kesempatan kuliah gratis ikatan dinas bagi adik-adik lulusan SMA. Selama kuliah mahasiswa tidak dipungut biaya apapun selain biaya pendaftaran kurang lebih Rp. 200.000. Bahkan mahasiswa STIS mendapatkan Tunjangan Ikatan Dinas sekitar Rp. 850.000 per bulan. Sungguh kesempatan yang langka, kuliah malah dibayar. Bukan hanya itu, setelah lulus dari STIS, Anda juga akan diangkat menjadi CPNS golongan III/a.

Untuk penerimaan mahasiswa baru di STIS tahun ajaran 2011/2012 saat ini sudah ditutup. Tetapi Anda masih berpeluang untuk kuliah di STIS gratis bahkan mendapat uang saku untuk tahun ajaran 2012/2013. Persyaratan untuk menjadi mahasiswa STIS dapat Anda baca di http://www.stis.ac.id, tapi yang jelas Anda harus tidak cacat fisik, dan tidak menggunakan narkoba serta berumur tidak lebih dari 22 tahun. Untuk lebih detail tentang syarat menjadi mahasiswa ikatan dinas di STIS silahkan meluncur langsung ke website resmi STIS atau datang langsung ke kampus STIS.

Alamat kampus STIS

Jl. Otto Iskandardinata No. 64C
Jakarta 13330
Telp. (021) 8191437, 8508812
Fax. (021) 8197577

Bagi yang berminat untuk kuliah gratis di STIS, persiapkan diri Anda dari sekarang. Terutama untuk teman-teman yang cerdas tetapi di sisi lain kurang mampu, tetaplah semangat. Masih ada kesempatan bagi Anda untuk meneruskan kuliah tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis. Belajarlah dari sekarang, jangan sia-siakan kesempatan yang ada. Selagi ada waktu gunakanlah sebaik-baiknya untuk belajar. Tetap semangat. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



9 comments:

Anonymous said...

mata rabun apakah bisa di terima di STIS ?

bimbel annisa said...

Salam kenal

niAgarA said...

lha klw biaya daftar ulangny brpa?
Lbh dri 1jt gx?

Anonymous said...

kalau lulusan SMK bisa masuk STIS ga?

Anonymous said...

apa saja tes yang dilalui....?
n apakah di jamin lulus?

Anonymous said...

boleh ga ? lulusan smk kesehatan dftar dan masuk di stis ?

Anonymous said...

mau tanya dong, emailnya stis apa ya......???

zainul amalia said...

tolong segera memberi tahu alamat emailnya, saya benar-benar pengen tahu.
terima kasih.

Siti Masturoh said...

aku pengen banget bisa kuliah di stis,,

Post a Comment