Mesin Pencari

Master Limbad Terjun 20m RCTI Asuransikan 1 Milyar

Pukul 20 malam ini, Master Limbad terjun dari ketinggian 20m dan untuk aksi Limbad kali ini RCTI asuransikan Master Limbad sebesar 1 Milyard. Artinya kalau Master Limbad meninggal keluarga Master Limbad akan mendapatkan uang asuransi sebesar 1 Milyard. Angka ini menurut banyak kalangan masih terlalu kecil. Mengingat Master Limbad berdiri selama 20 jam di atas tower setinggi 20 meter untuk ulang tahun RCTI yang ke 20 maka seharusnya Master Limbad mendapatkan bayaran sebesar 20 Milyard atau minimal Master Limbad diasuransikan sebesar 20 Milyard.

Kita berharap Master Limbad baik-baik saja setelah terjun. Tidak terjadi apa-apa pada Master Limbad. Namun jika Master Limbad berhasil melewati tantangan ini, maka Master Limbad akan melewati tantangan berikutnya yang lebih beresiko. Kata Susi, istri Master Limbad, dia sangat mengkhawatirkan keadaan Master Limbad, soalnya selain berdiri selama 20 jam dalam keadaan puasa, Master Limbad juga akan terjun, tentunya keluarga merasa was-was. Namun Susi mengaku mendukung apa yang dilakukan Master Limbad. Anak-anak Limbad juga mengaku mengkhawatirkan bapaknya. Namun Limbad terkenal dengan kenekatannya, tak ada yang dapat membendung keinginannya meskipun itu sangat beresiko tinggi menurut keluarga.

Selain itu acara Ulang Tahun RCTI ini juga akan dimeriahkan dengan diadunya Deddy Corbuzier dengan pesulap dunia. Ada juga para kandidat the Masterlainnya seperti Joe Sandy, dan kandidat lainnya. Ada juga ratusan artis yang akan menghibur anda semua. Selamat menonton RCTI. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment