Mesin Pencari

Opini Permadi Tentang Plesetan Lagu Indonesia Raya

Forum Malaysia memposting tentang plesetan lagu Indonesia Raya. Dalam wawancara di Metro TV Permadi menanggapi tindakan Malaysia ini dengan geram. Menurut Permadi, Malaysia harus dilawan, diperangi. Pemerintah Indonesia terlalu lemah menanggapi berbagai tindakan Malaysia. Tentang klaim tari pendet, Indonesia juga terlalu lembek. Penyelesaian lewat surat yang dilakukan oleh Menteri Kebudayaan Jero Wacik tidak akan menyelesaikan masalah.

Permadi juga khawatir jika Indonesia masih seperti ini terus, maka pulau Ambalat bisa jadi lepas dari NKRI seperti lepasnya Sipadan dan Ligitan. Tentang plesetan lagu Indonesia Raya, ini merupakan penghinaan besar, tambahnya. Pemerintah harus tegas, bahkan Permadi juga mengatakan, jika kita siap berdamai, maka kita juga harus siap berperang. Tentara Malaysia menurut permadi adalah tentara lemah yang tak pernah perang. Jadi walaupun peralatan mereka canggih, tapi kegigihan TNI akan dengan mudah mengalahkan Malaysia, tambah Permadi.

Tampaknya Permadi sudah tidak tahan dengan ulah Malaysia. Permadi mengingatkan tentang pendapat Soekarno yang mengatakan Malaysia dan Singapura adalah budak neoliberalisme. Ganyang Malaysia. Jika datang seribu tentara Malaysia ke perbatasan, maka Indonesia akan datangkan sepuluh ribu orang. Jika Malaysia datangkan sepuluh ribu tentara, maka akan datang 100ribu pembela Indonesia. Apa opini Anda tentang pelecehan Lagu Indonesia Raya? Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait