Mesin Pencari

Indonesia Unite, Kami Tidak Takut

Dalam rangka merespons tragedi Marriott dan Ritz Carlton dan mengembalikan jati diri bangsa, Indonesia Unite berseru "Kami Tidak Takut". Indonesia unite adalah bentuk dari bersatunya rakyat Indonesia untuk melawan teroris. Dan seruan 'kami tidak takut' merupakan kalimat penyemangat untuk membuktikan ke dunia dan ke teroris bahwa Indonesia tidak takut untuk melawan teroris. Bom yang meledak kemarin di Marriott dan Ritz Carlton tidak menjadikan Indonesia takut untuk beraktifitas.

Indonesia harus tetap beraktifitas seperti biasanya baik dalam bidang ekonomi, pendidikan, politik, sosial, dan kebudayaan. Gerakan Indonesia Unite, kami tidak takut diharapkan dapat mengubah persepsi dunia terhadap Indonesia. Indonesia aman, Indonesia indah, Indonesia bersatu. Ingat bom meledak hanya di Marriott dan Ritz Carlton, sedangkan Indonesia adalah negara yang sangat luas.

Dunia pariwisata Indonesia harus bangkit kembali, berikan rasa aman khususnya untuk wisatawan manca negara. Saya yakin pariwisata Indonesia tak akan terpuruk, mari kita bangkit bersama memajukan pariwisata Indonesia. Buktikan bahwa kita tidak takut. Pemerintah harus membuat program Visit Indonesia Year seperti yang telah terlaksana dengan sukses tahun lalu. Dan akan lebih baik lagi kalau programnya dibuat lebih spesifik seperti Visit Jogja , Visit Bali, Visit Lombok, Visit Palembang, Visit Makasar, dst, sehingga akan memperjelas tujuan wisata. Tujuannya jelas agar negara luar mengetahui bahwa Indonesia itu bukan Marriott dan Ritz Carlton, Indonesia itu bukan hanya Kawasan Mega Kuningan.

Kami tidak takut. Kami Bisa. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



2 comments:

dede online said...

Kang; priwe kabare, waras rika?

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

Pomosikan Pariwisata Indonesia !!! Supaya tidak di catut oleh bangsa lain

Post a Comment