Mesin Pencari

Bom Meledak Di Hotel Marriot Dan Hotel Ritz Carlton

Bom meledak di hotel Marriot dan Hotel Ritz Carlton, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Ledakan ini terjadi sekitar pukul 8 wib. Jika dilihat dari dampak ledakan di JW Hotel Marriot yang sangat dahsyat, diduga ledakan di Hotel Marriot dan ledakan di hotel Ritz Carlton ini merupakan ledakan bomb. Menurut saksi mata, ledakan terjadi dua kali. Ledakan pertama terjadi di Lobby JW Marriot dan ledakan kedua terjadi di Hotel Ritz Hilton.

Ledakan di Marriott ini sangat dahsyat bahkan sampai terdengar hingga radius 5 km dari sumber ledakan. Belum jelas berapa korban luka dan korban meninggal akibat ledakan bom di hotel Marriot dan hotel Ritz Carlton ini. Sebelumnya di hotel JW Marriot pernah terjadi ledakan bom pada tanggal 5 Agustus tahun 2003. Ledakan ini menyebabkan puluhan orang meninggal dan 150 orang luka-luka.

Polisi saat ini sudah mengevakuasi lokasi ledakan. Beberapa korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Jumlah korban ledakan di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton dan masih belum dapat dilaporkan.

Jumlah korban ledakan Marriot sementara.

Baca Juga :

Bomb Exploded In JW Marriot
Ledakan Bom Terjadi Di JW Marriot Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment