Mesin Pencari

Jumlah Korban Meninggal Akibat Gempa 2 September 2009 Sementara

Gempa yang mengguncang pulau jawa pukul 15.00 wib tanggal 2 September 2009 dengan kekuatan 7.3 SR merenggut korban jiwa. Jumlah korban jiwa akibat gempa 2 September 2009 ini mencapai 10 orang. Data tersebut merupakan data sementara jumlah korban akibat gempa yang berpusat Tasik Malaya. Menurut vivanews.com terdapat 9 korban meninggal di Cianjur dan 3 korban meninggal di Garut.

Sementara itu di blog berita Indonesia tercatat 3 warga Garut meninggal, 6 warga Cianjur Selatan meninggal dan 1 warga Tasik Malaya meninggal. Dan puluhan lainnya luka-luka akibat gempa tektonik ini.

Dan data korban terluka di Jakarta untuk sementara adalah 27 orang. Namun sampai saat ini belum ada media yang menginformasikan nama-nama korban meniggal akibat gempa besar yang melanda pulau Jawa beberapa waktu yang lalu.

Dampak gempa juga dirasakan di Bali. Hal ini menunjukkan betapa kekuatan gempa benar-benar sangat besar. Namun badan Meteorologi Dan Klimatologi mencabut peringatan dini tsunami akibat gempa ini. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment