Mesin Pencari

Postingan www.gzon.us Mencari Pemilik Masuk Sandbox

Sudah empat kali menulis tentang www.gzon.us mencari pemilik, empat kali juga tulisanku masuk sandbox. Pada awalnya terdeteksi, tapi beberapa jam kemudian tulisanku masuk ke dalam kotak pasir. Padahal semua postinganku itu saya ikutkan ke kontesnya kang herro. Saya mencari pemilik tulisan yang menulis tentang sandbox tapi sampai beberapa jam googling, tidak menemukan jawaban yang memuaskan. Postingan www.gzon.us mencari pemilik yang saya tulis diblog sebelah juga mengalami hal serupa.

Sekarang saya mencoba menulis lagi postingan tentang www.gzon.us mencari pemilik menggunakan judul yang panjang dengan tambahan beberapa kata, semoga saja postingan www.gzon.us kali ini tidak dilaporin sebagai spam lagi ke simbah dan tidak masuk sandbox, percuma saja optimasi SEO on page dan off page mati-matian kalau url postingannya tidak keindex sama search engine.

Yang saya masih penasaran sampai sekarang adalah, kriteria apa sajakah tulisan yang dianggap spam dan tulisan yang bagaimana yang masuk sandbox. Apakah search engine percaya begitu saja jika ada seseorang yang melaporkan suatu tulisan sebagai spam, lalu menguburnya didalam kotak pasir tanpa menyelidikinya terlebih dahulu atau tanpa konfirmasi kepada pemilik web? Bagaimana cara kita mempertahankan postingan agar tidak masuk sandbox? Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



1 comments:

dino said...

kalo gitu kasihan yach, udah susah2 nulis... eeee... malah dilaporin spam.

Post a Comment