Mesin Pencari

Pengumuman Ujian Nasional SMA dan SMK Se-Tangerang

Pengumuman Ujian Nasional untuk SMA dan SMK se-Tangerang yang seharusnya diumumkan pada tanggal 13 Juni 2009 kemarin ternyata mengalami pengunduran. Informasi dapat dibaca di pengunduran ujian nasional. Tidak ada kepastian tentang jadwal pengumuman ujian nasional, namun beberapa menit yang lalu ANA PRIVAT mendapat informasi dari sebuah sekolah swasta di Tangerang, bahwa pengumuman kelulusan ujian nasional 2009 adalah hari ini, Senin, 15 Juni 2009. Para siswa dan orang tua diwajibkan datang pada pukul 12.00 WIB.

Para siswa diwajibkan datang ke sekolah bersama orang tua / wali. Hal ini bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat terjadi yang dilakukan oleh para pelajar yang tidak lulus. Para siswa juga diwajibkan untuk menggunakan seragam. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pengumuman ujian nasional melalui surat dan diantar langsung ke rumah siswa. Namun, hal ini dirasa kurang efektif, sehingga untuk tahun ini pengumuman kelulusan ujian nasional dilaksanakan di sekolah masing-masing.

Kenapa tidak memanfaatkan teknologi ya? Andai para siswa dapat mengetahui kelulusan melalui SMS. Pasti lebih mudah dan lebih cepat. Pengumuman ujian nasional via SMS selain murah (jika dibandingkan dengan surat), juga menghemat waktu dan tenaga. Mungkin suatu saat. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



1 comments:

Easy Mafia said...

Ujian nasional kok dipermainkan ya. Katanya tanggal 13 trus tanggal 18 g taunya kok tanggal 15. Piye toh.

Post a Comment