Mesin Pencari

Misteri SMS Jaelangkung Gentayangan, Aneh

Di Kediri kejadian mirip seperti 2 tahun yang lalu yakni SMS Aneh kembali beredar. SMS Jaelangkung ini bukan berisi mantra, tapi berisi kata-kata yang mengancam bahwa hanphone pemilik handphone yang dikirim SMS tersebut akan mati dalam beberapa saat. Memang sepintas SMS ini mirip seperti SMS Mantra untuk mengundang jaelangkung.

Jaelangkung Jaelangset, 123 mati HPmu!!!

Bagi siapapaun yang menerima SMS Jaelangkung Getayangan ini, maka handphonenya akan mati dalam tiga hitungan setelah pemilik handhpone membuka SMS misteri tersebut. Tapi tidak semua handphone akan mati, hanya beberapa jenis handphone dengan type tertentu saja yang akan mati jika menerima SMS ini. Setelah diselidiki SMS ini hanyalah virus yang pernah beredar sekitar dua tahun yang lalu.

Tapi virus handphone ini tidak mampu bermigrasi ke Sistem Operasi yang berbeda, sehingga sejauh ini penyebarannya tidak akan cepat.

Tindakan Yang Harus Dilakukan Ketika Menerima SMS Aneh

Jika suatu saat kita menerima SMS aneh yang tidak logis, maka tidak usah percaya pada hal-hal tersebut. Segera hapus SMS tersebut dan jangan disebarkan ke siapapun. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



1 comments:

dino said...

biasalah menjelang pemilu.

Post a Comment