Mesin Pencari

Syaifudin Jaelani Dan M Syahrir Tewas Penyergapan Teroris Di Ciputat

Teroris Syaifudin Jaelani Dan M Syahrir Tewas. Kapolri Drs. Bambang Hendarso Danuri memastikan ada 2 korban tewas dalam penyergapan teroris di Ciputat, Tangerang. Wartawan TV One Ecep S Yasa memastikan bahwa dua orang yang tewas dalam penyergapan teroris di Ciputat adalah Syaifudin Juhri Bin Jaelani dan Muhammad Syahrir yang merupakan dua teroris yang paling dicari setelah tewasnya Noordin M Top. Bahkan menurut isi laptop Noordin M Top, Syaifudin Jaelani akan menggantikan posisi Noordin M Top sebagai pimpinan Al Qaeda Asia Tenggara.

Polisi terpaksa menembak mati Syaifudin Juhri dan M Syahrir hingga tewas karena keduanya melakukan perlawanan dengan melemparkan bom pipa dari dalam sebuah kontrakan di daerah Ciputat, tepatnya di Jl. Semanggi RT 02/03, Cempaka Putih, Ciputat, Tangerang. Kontrakan tersebut terletak tepat di belakang kampus UIN. Tim densus88 berhasil menemukan 5 buah bom siap ledak dalam kontrakan tersebut.

Syaifudin Jaelani dan M Syahrir yang tewas dalam penyergapan teroris di Ciputat terlibat dalam kasus pengeboman di Ritz Carlton dan JW Marriott bulan Juli 2009 lalu dan menjadi DPO yang paling dicari oleh polisi. Selain Syaifudin Jaelani dan M Syahrir tim densus88 juga berhasil menangkap Fajar yang diduga berperan sebagai kurir.

Untuk berita selengkapnya klik menut Nonton TV Online di atas.

Baca Juga : Syaifudin Juhri Dan M Syahrir Tewas di Ciputat Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait