Mesin Pencari

Bimbingan Belajar Dan Privat

ANA PRIVAT membuka pendaftaran bimbingan belajar dan privat untuk siswa baru pada awal bulan Januari 2010. Anda yang mendaftar sebelum tanggal 10 Januari 2010 akan dibebaskan biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000,-. Kami melayani bimbingan belajar dan privat untuk semua pelajaran dari TK, SD, SMP. Khusus untuk pelajar SMA kami hanya melayani bimbingan belajar dan privat untuk mata pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, Akuntansi dan Bahasa Inggris. Untuk informasi lengkap tentang materi bimbingan belajar silahkan buka link Materi Bimbingan Belajar Dan Privat.

Bimbingan belajar dan privat di ANA PRIVAT beda karena jumlah peserta bimbingan belajar hanya dibatasi maksimal 7 orang. Hal ini bertujuan agar Guru bisa memberikan perhatian yang lebih besar kepada para peserta sehingga hasil bimbingan belajar bisa lebih optimal. Hal ini sudah dibuktikan sejak tahun 2004, hampir semua peserta ANA PRIVAT mengalami kenaikan prestasi yang cukup signifikan. Banyak alumni ANA PRIVAT yang berhasil menembus PTN ternama, bahkan ada juga yang berhasil mendapatkan beasiswa di luar negeri. Beberapa peserta ANA PRIVAT juga berhasil memenangkan olimpiade Matematika meskipun levelnya masih Kabupaten dan Propinsi.

Jadi, tunggu apalagi, bergabunglah bersama ANA PRIVAT sekarang juga. Untuk informasi selengkapnya silahkan buka INFORMASI BIMBEL DAN PRIVAT DI ANA PRIVAT. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



5 comments:

Anonymous said...

gurunya tidak berkualitas
anak saya tidak ada kemajuan

Seno said...

@anonymous : kalau boleh tahu, silahkan sebutkan nama putra Anda, dan berapa lama mengikuti bimbingan belajar di ana privat. Peserta kami banyak yang masuk perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia, seperti ITB, UI, UIN, UNPAD, STAN, IPB, dll. Bahkan putra Bapak Igor yang bernama Putra Pratama Igor dapat beasiswa di salah satu Universitas di Australia. Kami membimbingnya selama SMA.

Jika Anda tidak menyebutkan identitas dengan jelas, kami tidak tahu apakah putra Anda benar-benar pernah melakukan bimbingan belajar di Ana Privat.

HERY "DEIMO" KISWANTO said...

Dapat ijazah ga?

Anonymous said...

orang yg melakukan bimbingan tidak tergantung pada gurunya tapi pada muridnya jika muridnya merasa cocok dengan gurunya materi yg disampaikan pun pasti dimengerti walaupun materinya berat

muhammad abaz said...

Informasi yang menarik dan bermanfaat, Semoga Sukses selalu, salam hangat dari kami yang masih magang di Tempat Magang Di Jogja :D

Post a Comment