Mesin Pencari




Try Out Ujian Nasional Fisika SMA IPA 2010/2011 Online

Mohon maaf, dikarenakan file try out ujian nasional sudah dihapus oleh pihak hosting maka Anda sudah tidak bisa simulasi try out UN di blog ini lagi. Terima kasih. Akhirnya berhasil juga membuat program try out ujian nasional Fisika SMA IPA online untuk tahun 2010/2011. Sebelumnya ANA PRIVAT sudah membuat program try out UN Matematika SMA IPA online, dan program untuk SMK yakni try out ujian nasional Matematika SMK B&M online. Program ini didedikasikan untuk para pelajar SMA di seluruh Indonesia. Program ini 100% gratis, kami hanya ingin Indonesia lulus 100% tanpa adanya pihak-pihak tertentu yang 'meluluskan', tetapi lulus berkat kemampuan Anda sendiri. Untuk itu persiapkan diri Anda untuk menghadapi UN 2010/2011 dengan baik.

Cara menggunakan program try out UN Fisika SMA online ini sangat mudah. Anda cukup mengisikan nama, kemudian tekan tombol 'Masuk'. Anda tinggal menjawab soal-soal Fisika yang sudah disediakan. Soal-soal pada program try out UN Fisika ini adalah soal ujian nasional tahun 2009/2010 lalu. Dari tahun ke tahun soal-soal UN tidak jauh berbeda, jadi jika Anda berhasil menyelesaikan soal-soal pada program ini, maka dapat dipastikan Anda juga akan dengan mudah menjawab soal-soal pada ujian nasional 2010/2011 dengan benar.



Agar program ini dapat di akses oleh banyak orang, silahkan sebarkan dengan cara share di facebook Anda. Caranya tekan tombol share dibawah ini, kemudian login ke facebook Anda, lalu tekan tombol share. Selamat mencoba. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment