Mesin Pencari




Bimbingan Belajar Dan Privat

ANA PRIVAT membuka pendaftaran bimbingan belajar dan privat untuk siswa baru pada awal bulan Januari 2010. Anda yang mendaftar sebelum tanggal 10 Januari 2010 akan dibebaskan biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000,-. Kami melayani bimbingan belajar dan privat untuk semua pelajaran dari TK, SD, SMP. Khusus untuk pelajar SMA kami hanya melayani bimbingan belajar dan privat untuk mata pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, Akuntansi dan Bahasa Inggris. Untuk informasi lengkap tentang materi bimbingan belajar silahkan buka link Materi Bimbingan Belajar Dan Privat.

Bimbingan belajar dan privat di ANA PRIVAT beda karena jumlah peserta bimbingan belajar hanya dibatasi maksimal 7 orang. Hal ini bertujuan agar Guru bisa memberikan perhatian yang lebih besar kepada para peserta sehingga hasil bimbingan belajar bisa lebih optimal. Hal ini sudah dibuktikan sejak tahun 2004, hampir semua peserta ANA PRIVAT mengalami kenaikan prestasi yang cukup signifikan. Banyak alumni ANA PRIVAT yang berhasil menembus PTN ternama, bahkan ada juga yang berhasil mendapatkan beasiswa di luar negeri. Beberapa peserta ANA PRIVAT juga berhasil memenangkan olimpiade Matematika meskipun levelnya masih Kabupaten dan Propinsi.

Jadi, tunggu apalagi, bergabunglah bersama ANA PRIVAT sekarang juga. Untuk informasi selengkapnya silahkan buka INFORMASI BIMBEL DAN PRIVAT DI ANA PRIVAT. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share