Mesin Pencari




Bimbingan Belajar ANA PRIVAT

Sejarah Berdirinya ANA PRIVAT

Di era informasi seperti sekarang ini kemajuan teknologi semakin pesat, persaingan juga semakin berat. Hal ini menuntut kita untuk meningkatkan prestasi dan kualitas di berbagai bidang. Dunia pendidikan memiliki peran yang cukup besar dalam pengembangan dan peningkatan prestasi Sumber Daya Manusia. Oleh karena itu pemerintah terus melakukan perbaikan-perbaikan guna meningkatkan mutu pendidikan, dengan kebijakan-kebijakan baru seperti :

  1. Perubahan kurikulum dari CBSA menjadi kurikulum berbasis kompetensi.
  2. Meningkatkan standar nilai UAN (Ujian Akhir Nasional) bagi siswa :
    • Tahun ajaran 2003/2004 nilai UAN minimal 3.01, bagi siswa yang tidak memenuhi standar akan dinyatakan tidak lulus, tetapi bisa mengikuti ujian susulan/perbaikan.
    • Tahun ajaran 2004/2005 nilai UAN minimal 4.01, bagi siswa yang tidak memenuhi standar akan dinyatakan tidak lulus, tetapi bisa mengikuti ujian susulan/perbaikan.
    • Tahun ajaran 2005/2006 nilai UAN minimal 4.25, bagi siswa yang tidak memenuhi standar akan dinyatakan tidak lulus, tetapi bisa mengikuti ujian susulan/perbaikan.
    • Tahun ajaran 2006/2007 nilai UAN minimal 4.25, bagi siswa yang tidak memenuhi standar akan dinyatakan tidak lulus, tetapi TIDAK bisa mengikuti ujian susulan/perbaikan. Bagi siswa yang tidak lulus, harus mengikuti Ujian Paket B dan Paket C untuk mendapatkan ijasah.
    • Tahun ajaran 2007/2008 nilai UAN minimal 4.25 dan nilai rata-rata minimal harus 5,01, bagi siswa yang tidak memenuhi standar akan dinyatakan tidak lulus, tetapi TIDAK bisa mengikuti ujian susulan/perbaikan. Bagi siswa yang tidak lulus, harus mengikuti Ujian Paket B dan Ujian Paket C untuk mendapatkan ijasah.
    • Nilai UAN ini akan terus ditingkatkan setiap tahunnya secara bertahap sampai mencapai 7.00
  3. Pengawas UAN bersifat independen.
  4. Ujian semester diganti dengan Ujian Blok.
  5. Dan lain-lain
Berkaitan dengan kebijakan tersebut di atas, maka siswa dituntut untuk belajar lebih giat agar bisa memenuhi nilai standar. Orang tua dituntut untuk untuk semakin memberikan perhatian yang lebih agar Putra/Putrinya bisa belajar lebih giat. Dukungan dan motivasi orang tua sangat besar pengaruhnya terhadap kemajuan siswa.

Atas dasar hal-hal di atas ANA PRIVAT dan untuk meningkatkan prestasi pelajar khususnya di lingkungan Ciledug dan sekitarnya, maka didirikan ANA PRIVAT.

Tujuan

Tujuan didirikannya ANA PRIVAT adalah untuk meningkatkan kualitas / kemampuan Peserta ANA PRIVAT.

Layanan

ANA PRIVAT melayani bimbingan belajar dan privat bagi pelajar TK, SD, SMP, SMA dan Umum.

Lokasi / Kantor ANA PRIVAT

Kantor pusat ANA PRIVAT :
Jl. Maharta IV Blok A-13 No. 19, Komplek Pondok Maharta, Pondok Kacang Timur, Ciledug Tangerang, Banten - Indonesia         Kode Pos 15226

Telepon : 021 - 926 48 700
Email : anaprivatku@gmail.com

Pendiri ANA PRIVAT 

Ana Privat adalah sebuah lembaga yang bergerak di dunia pendidikan khusunya bimbingan belajar dan privat. Ana Privat didirikan pada 19 September 2004 oleh Seno. Sebelumnya Seno adalah seorang guru privat, namun karena pesertanya makin banyak dan atas permintaan sebagian besar peserta privat, maka didirikanlah lembaga Ana Privat.

Prestasi Peserta ANA PRIVAT

Kegiatan bimbingan belajar dan privat di lembaga ini terhitung cukup berhasil, terbukti dengan meningkatnya prestasi para peserta. Beberapa alumni berhasil menembus Perguruan Tinggi Negeri seperti Institute Teknologi Bandung (Farina Rose, Aji), Universitas Indonesia (Putra Pratama Igor, Kartika), Universitas Islam Negeri Ciputat (Vivien), Institut Pertanian Bogor (Rini). Sebagian lagi berhasil terdaftar di universitas ternama seperti Telkom (Faisal), Universitas Bina Nusantara (Jilly, Juan) dan lain-lain.




Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share