Mesin Pencari




Pengumuman Hari Raya Idul Fitri 1430 H Tanggal 20 September 2009

Menteri Agama Indonesia, Maftuh Basyuni mengumumkan bahwa kemungkinan jatuhnya Hari Raya Idul Fitri 1430 H adalah pada hari Minggu, 20 September 2009. Pengumuman hari raya idul fitri ini lebih cepat dari tahun-tahun sebelumnya. Biasanya pengumuman hari raya diumumkan hari H minus 2. Semoga keputusan ini dapat diterima oleh segenap warga Indonesia, khususnya umat muslim, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang bentrok karena perbedaan hari raya Idul Fitri.

Keputusan menteri agama ini disambut gembira oleh masyarakat. Pertanyaan mereka akan jatuhnya hari raya idul fitri 1430 H ini terjawab sudah. Walaupun Menteri Agama juga belum memastikan 100%, kepastian akan disampaikan pemerintah setelah melakukan sidang itsbat pada hari Sabtu, 19 September pukul 16.30 di Departemen Agama. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



2 comments:

Mr Rikbow said...

Saya merasa kasian dgn teman saya, krn beliau memperkirakan lebaran tgl 21 sept 09, shg ia beli tiket utk pulang kampung tgl 20 sept 09 berharap dpt bertemu dgn istri dan anaknya utk sholat Ied bersama, tetapi krn lebaran menjadi maju tglnya teman saya merasa sedih krn pada hari lebaran ia baru pulang ke kampungnya. Mohon bersabar yah temanku...We love You

Seno said...

Saya juga terpaksa harus menunda pulang nih sob :(

Post a Comment