Mesin Pencari




Mr Limbad Terjun Dari Tower Setinggi 20 Meter

Mr Limbad terjun dari tower setinggi 20 meter nanti malam pukul 20.00 wib. Aksi Master Limbad ini merupakan aksi menantang maut, karena Master Limbad berdiri selama 20 jam di atas tower setinggi 20m dalam keadaan puasa baru kemudian Limbad terjun ke tanah tanpa pengamanan apapun. Jebolan kontes The Master ini yang dikenal sebagai fakir magic ini memang sering melakukan aksi yang mendebarkan. Limbad berasal dari Tegal dikenal sebagai pria yang suka menantang maut dalam hidupnya. Dan aksi yang sekarang ini merupakan aksi yang paling beresiko tinggi, karena Master Limbad berdiri selama 20 jam dalam keadaan berpuasa kemudian setelah itu dia akan Limbad terjun dari tower ketinggian 20 meter tersebut.

Aksi Limbad terjun dari tower setinggi 20 meter ini diselenggarakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun RCTI ke 20. Untuk aksi ini Limbad sudah dilatih oleh kopasus. Namun melompat dari ketinggian 20 meter tetap saja merupakan hal yang sangat berbahaya dan nyawalah taruhannya.

Limbad sudah mulai berdiri sejak pukul 22.00 wib tadi malam, dan sampai postingan ini ditulis, Limbad sudah berdiri selama 13 jam. Lama waktu Limbad berdiri yakni 20 jam dan juga tinggi tower yang 20 meter adalah sebagai bentuk gambaran RCTI yang sudah mengabdi ke masyarakat selama 20 tahun. Apakah Master Limbad akan mampu terjun dari tower dengan selamat? Kita lihat nanti malam. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



1 comments:

Iklan Gratis said...

bener2 dashat deh...
RCTI selalu melekay dihati aku...
selain acara2nya yg keren, RCTI juga selalu menampilkan tanyangan2 fresh...

apalagi sekarang RCTI merayakan HUT nya dengan spektakuler...
acara2 keren, selain para musisi, RCTI juga menampilkan atraksi LIMBAD yg menantang fobia ketinggian...
ini bukan hanya sebuah atraksi menantang maut, tetapi ini adalah suatu pertunjukan yg sangat menantang...
bahkan setelah melewati 20jam, LIMBAd akan melompat tanpa alat pengaman...
pasti seru n keren deh acaranya...

yg pasti, semoga RCTI sekamin dewasa dan bermutu dalam menampilkan tayangan2nya.
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

Post a Comment