Mesin Pencari




Rizuki Kalahkan Bayu Gendeng Menjadi Juara The Master Sesion 3

Rizuki sang princes magic menjadi the master sesion 3. Rizuki berhasil mengalahkan Bayu Gendeng yang terkenal dengan gendeng magic. Rizuki yang berasal dari keluarga magician karena ayah dan kakaknya mendedikasikan hidupnya sebagai pesulap memainkan 2 sulap. Sulap yang pertama Rizuki terbang, dan dilawan oleh Bayu Gendeng dengan memasak nasi goreng gendeng gendengan.

Permainan kedua Bayu Gendeng memainkan permainan tradisional yang dikenal dengan nama permainan bambu gila dan Bayu Gendeng menamakannya permainan bambu gendeng. Rizuki melawannya dengan permainan kecepatan tangan, dan yang terakhir ia membuka sebuah kotak yang ditutup dengan kain dan ternyata yang keluar dari kotak tersebut adalah Master Limbad.

Acara mencari bintang tanpa mantra ini masih akan berlanjut pada sesion 4. Bagi Anda yang mempunyai kelebihan dalam hal magic, atau bahkan kelebihan dalam hal logic, Anda bisa mendaftar the master di RCTI untuk mengisi acara the master sesion 5. Selamat untuk Rizuki.

Acara the master ini mirip dengan kontes SEO yang lagi marak sekarang ini. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



1 comments:

dwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii said...

walaupunnnnnn... bayu gendeng gak menanggg di season 3 teteppppp asyikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk..

Post a Comment