Mesin Pencari




Pengumuman SNMPTN 2009 Online 1 Agustus 2009

Pengumuman kelulusan SNMPTN 2009 seluruh Indonesia akan dilaksanakan pada hari ini 1 Agustus 2009 online di Internet tepatnya diwebsite http://snmptn.ac.id mulai pukul 00.00 WIB. Anda juga dapat melihat pengumuman kelulusan SNMPTN di http://snmptn.ui.ac.id atau http://snmptn.undip.ac.id Pengumuman SNMPTN 2009 juga akan diumumkan secara offline melalui beberapa surat kabar seperti Media Indonesia dan koran radar yang menerbitkan 20 halaman yang berisi pengumuman SNMPTN 2009.

Caranya melihat pengumuman SNMPTN Online adalah :

1. Buka website resmi SNMPTN 2009 di http://snmptn.ac.id, lalu akan tampil form seperti gambar dibawah ini

pengumuman snmptn 2009








2. Isikan nomor SNMPTN anda sesuai dengan format yang benar lalu tekan tombol Proses. Setelah itu, akan ada informasi apakah Anda berhasil lulus SNMPTN atau tidak.

Namun biasanya, ketika ada pengumuman SNMPTN atau pengumuman ujian nasional yang dilakukan secara online, karena banyak yang mengakses website akan lama sekali loadingnya, bahkan terkadang servernya akan down. Kalau Anda tidak dapat melihat pengumuman SNMPTN 2009 lewat internet, entah karena servernya down atau karena hal lain, anda dapat melihat pengumuman SNMPTN 2009 ini melalui koran Media Indonesia.

Semoga Anda lulus SNMPTN 2009 dan selamat atas kelulusannya. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment