Mesin Pencari




Pengumuman SNMPTN 2009 Online 1 Agustus 2009

Pengumuman kelulusan SNMPTN 2009 seluruh Indonesia akan dilaksanakan pada hari ini 1 Agustus 2009 online di Internet tepatnya diwebsite http://snmptn.ac.id mulai pukul 00.00 WIB. Anda juga dapat melihat pengumuman kelulusan SNMPTN di http://snmptn.ui.ac.id atau http://snmptn.undip.ac.id Pengumuman SNMPTN 2009 juga akan diumumkan secara offline melalui beberapa surat kabar seperti Media Indonesia dan koran radar yang menerbitkan 20 halaman yang berisi pengumuman SNMPTN 2009.

Caranya melihat pengumuman SNMPTN Online adalah :

1. Buka website resmi SNMPTN 2009 di http://snmptn.ac.id, lalu akan tampil form seperti gambar dibawah ini

pengumuman snmptn 2009








2. Isikan nomor SNMPTN anda sesuai dengan format yang benar lalu tekan tombol Proses. Setelah itu, akan ada informasi apakah Anda berhasil lulus SNMPTN atau tidak.

Namun biasanya, ketika ada pengumuman SNMPTN atau pengumuman ujian nasional yang dilakukan secara online, karena banyak yang mengakses website akan lama sekali loadingnya, bahkan terkadang servernya akan down. Kalau Anda tidak dapat melihat pengumuman SNMPTN 2009 lewat internet, entah karena servernya down atau karena hal lain, anda dapat melihat pengumuman SNMPTN 2009 ini melalui koran Media Indonesia.

Semoga Anda lulus SNMPTN 2009 dan selamat atas kelulusannya. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Indonesia Unite, Kami Tidak Takut

Dalam rangka merespons tragedi Marriott dan Ritz Carlton dan mengembalikan jati diri bangsa, Indonesia Unite berseru "Kami Tidak Takut". Indonesia unite adalah bentuk dari bersatunya rakyat Indonesia untuk melawan teroris. Dan seruan 'kami tidak takut' merupakan kalimat penyemangat untuk membuktikan ke dunia dan ke teroris bahwa Indonesia tidak takut untuk melawan teroris. Bom yang meledak kemarin di Marriott dan Ritz Carlton tidak menjadikan Indonesia takut untuk beraktifitas.

Indonesia harus tetap beraktifitas seperti biasanya baik dalam bidang ekonomi, pendidikan, politik, sosial, dan kebudayaan. Gerakan Indonesia Unite, kami tidak takut diharapkan dapat mengubah persepsi dunia terhadap Indonesia. Indonesia aman, Indonesia indah, Indonesia bersatu. Ingat bom meledak hanya di Marriott dan Ritz Carlton, sedangkan Indonesia adalah negara yang sangat luas.

Dunia pariwisata Indonesia harus bangkit kembali, berikan rasa aman khususnya untuk wisatawan manca negara. Saya yakin pariwisata Indonesia tak akan terpuruk, mari kita bangkit bersama memajukan pariwisata Indonesia. Buktikan bahwa kita tidak takut. Pemerintah harus membuat program Visit Indonesia Year seperti yang telah terlaksana dengan sukses tahun lalu. Dan akan lebih baik lagi kalau programnya dibuat lebih spesifik seperti Visit Jogja , Visit Bali, Visit Lombok, Visit Palembang, Visit Makasar, dst, sehingga akan memperjelas tujuan wisata. Tujuannya jelas agar negara luar mengetahui bahwa Indonesia itu bukan Marriott dan Ritz Carlton, Indonesia itu bukan hanya Kawasan Mega Kuningan.

Kami tidak takut. Kami Bisa. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Anak Adalah Investasi Masa Depan

Pada peringatan Hari Anak Nasional kemarin saya menonton acara di MetroTV yang dibawakan oleh Choky Sitohang bintang yang sedang naik daun. Choky Sitohang merupakan artis cerdas dan juga ramah. Beberapa acara yang dibawakan Choky Sitohang adalah Happy Song Indosiar kemudian acara mencari jodoh Take Me Out yang juga diselenggarakan di Indosiar, serta beberapa acara televisi yang lain.

Tapi bukan Choky Sitohang si pria tampan yang ingin saya bahas, tapi saya ingin menuliskan tentang materi yang disampaikan oleh Ayah Edi sebagai pembicara pada peringatan hari anak nasional di MetroTV kemarin 23 Juli 2009. Ayah Edi adalah seorang motivator dan juga seorang pakar pendidikan anak. Beliau yang menggalakkan kampanye Indonesian Strong From Home. Sudah beberapa tahun terakhir ini, Ayah Edi aktif mengisi acara di radio Smart FM yang materinya berisi tips pendidikan anak.

Ayah Edi di MetroTV kemarin mengatakan bahwa Anak Adalah Investasi Masa Depan, oleh karena itu kita harus menjaganya dan mendidiknya dengan baik dan dengan cara yang benar. Kita harus mendidiknya agar anak mempunyai karakter bukan hanya mendidik anak menjadi pintar. Menurut penjelasan Ayah Edi, 2 faktor penting yang mempengaruhi karakter pada anak adalah keluarga dan lingkungan. Orang tua mempunyai pengaruh yang sangat besar pada masa depan anak. Sebenarnya ada 40 faktor yang dapat mempengaruhi supaya anak memiliki karakter, namun jika pendidikan di keluarga dan di lingkungan sudah dilakukan dengan baik, maka itu sudah cukup untuk membuat anak memiliki karakter dan orang yang memiliki karakter akan memiliki kharisma.

Kenapa karakter begitu penting? Karena orang-orang yang memiliki karakter akan memiliki kharisma. Semua pemimpin di dunia ini adalah bukan orang-orang pintar. Tapi para pemimpin dunia adalah orang-orang yang memiliki karakter. Orang yang memiliki karakter bukan hanya akan menjadi pintar tapi juga berpikir jauh ke masa depan. Mereka juga mampu membaca masalah dan dengan segera akan mencari solusinya. Dan orang-orang yang berkarakter inilah yang akan menjadi pemimpin yang baik.

Anak adalah masa depan kita. Anak adalah investasi. Oleh karena itu, mari kita bangun investasi kita dengan memberikan pendidikan yang baik untuk anak-anak kita. Sebagai orang tua kita harus memberikan contoh positif untuk anak kita. Karena orang tua adalah orang yang paling dekat dengan anak. Orang tua adalah idola bagi anak-anaknya. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Guru SMAN 4 Diancam Dipecat, Proses Belajar Mengajar Mandek

Sungguh memprihatinkan nasib para pelajar SMAN 4 Pematang Siantar dan SDN 122350 Pematang Siantar. Usaha mereka untuk tetap melakukan proses belajar mengajar tidak ada yang memperhatikan, termasuk pemerintah. Setelah sekolah itu dinyatakan akan digusur diganti dengan hotel berbintang, mereka mencoba untuk mempertahankan sekolah tersebut. Anda dapat membacanya di SMAN 4 Pematang Siantar Digusur dan juga di tulisan Penggusuran SMAN 4 Pematang Siantar.

Semula beberapa guru yang mengajar di sekolah SMAN 4 Pematang Siantar dan SDN 122350 Pematang Siantar masih mencoba membantu para pelajar untuk mempertahankan sekolah tersebut, tetapi mereka seperti di suguhi buah simalakama, guru-guru SMAN 4 Pematang Siantar dan SDN 122350 Pematang Siantar akan dipecat jika mereka menolak pemindahan sekolah tersebut.

Sekarang keadaan kedua sekolah tersebut sangat memprihatinkan. Semua sarana dan prasarana sekolah diangkut paksa oleh pemerintah kota Pematang Siantar. Aliran listrik ke sekolah tersebut juga sudah dimatikan oleh PLN. Namun hal itu tak menyurutkan para siswa untuk mencari ilmu. Sampai hari ini para siswa SMAN 4 dan SDN 122350 Pematang Siantar tetap masuk sekolah, namun sampai disekolah tak ada satupun guru yang hadir. Para guru SMAN 4 Pematang Siantar dan SDN 122350 diancam akan dipecat. Apakah ini yang disebut keadilan? apakah ini yang disebut memajukan pendidikan? Apakah ini yang disebut membela kepentingan orang banyak?

Beruntung masih ada beberapa teman mahasiswa yang menjadi relawan menggantikan guru-guru yang enggan mengajar di SMAN 4 Pematang Siantar dan SDN 122350 Pematang Siantar karena takut dipecat. Walaupun demikian proses belajar mengajar masih sangat jauh dari yang seharusnya.

Sungguh sulit mencari keadilan, pemilik uanglah yang berkuasa atas segalanya. Bahkan pemerintah kota pun tunduk oleh uang. Sama sulitnya seperti kontes WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK. Tapi kesulitan dalam kontes WWW.GZON.US Mencari Pemilik bukan karena arogansi pihak tertentu. Kesulitan kontes www.gzon.us mencari pemilik lebih karena saya tidak memahami cara optimasi :). Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Presiden SBY Akan Kunjungi Hotel Marriot Dan Hotel Ritz Cartlon

Ledakan di Hotel JW Marriot kembali terjadi, setelah hampir 8 tahun Indonesia aman dari teroris dan serangan bom, hari ini, Jum'at 17 Juli 2009 kembali terjadi ledakan bom di Hotel Marriot dan ledakan kedua terjadi di Hotel Ritz Carlton. Sekitar pukul 9 wib Menko Polkam sudah mengunjungi hotel Marriot dan Hotel Ritz Carlton. Dikabarkan di ANTV bahwa Presiden SBY juga akan mengunjungi Hotel Marriot dan Ritz Carlton untuk melihat keadaan terkini di sumber ledakan itu.

Hotel Ritz Carlton adalah hotel yang akan digunakan oleh para pemain Manchaster United untuk menginap 2 hari mendatang. Club sepak bola kenamaan dari Inggris ini akan datang ke Indonesia dalam rangka Asia Tour. Namun karena insiden pengeboman di Marriott maka Manchester United membatalkan kunjungannya ke Indonesia.

Baca Juga :

Bom Meledak Di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton
Ledakan Bom Terjadi Di Hotel Marriot, Kawasan Mega Kuningan Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Bom Meledak Di Hotel Marriot Dan Hotel Ritz Carlton

Bom meledak di hotel Marriot dan Hotel Ritz Carlton, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Ledakan ini terjadi sekitar pukul 8 wib. Jika dilihat dari dampak ledakan di JW Hotel Marriot yang sangat dahsyat, diduga ledakan di Hotel Marriot dan ledakan di hotel Ritz Carlton ini merupakan ledakan bomb. Menurut saksi mata, ledakan terjadi dua kali. Ledakan pertama terjadi di Lobby JW Marriot dan ledakan kedua terjadi di Hotel Ritz Hilton.

Ledakan di Marriott ini sangat dahsyat bahkan sampai terdengar hingga radius 5 km dari sumber ledakan. Belum jelas berapa korban luka dan korban meninggal akibat ledakan bom di hotel Marriot dan hotel Ritz Carlton ini. Sebelumnya di hotel JW Marriot pernah terjadi ledakan bom pada tanggal 5 Agustus tahun 2003. Ledakan ini menyebabkan puluhan orang meninggal dan 150 orang luka-luka.

Polisi saat ini sudah mengevakuasi lokasi ledakan. Beberapa korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Jumlah korban ledakan di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton dan masih belum dapat dilaporkan.

Jumlah korban ledakan Marriot sementara.

Baca Juga :

Bomb Exploded In JW Marriot
Ledakan Bom Terjadi Di JW Marriot Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Kejam: SMAN 4 Pematang Siantar Dan SD Digusur

SMAN 4 Pematang Siantar digusur oleh kepolisian. Penggusuran SMA Negeri 4 Pematang Siantar ini Dikarenakan disekolah ini akan dibangun hotel berbintang. Penggusuran SMA Negeri 4 Pematang Siantar ini ditanggapi negatif oleh para siswa dan alumni SMAN 4 beserta staf dan guru SMAN 4 Pematang Siantar.

Penggusuran menyebabkan para siswa SMA Negeri 4 Pematang Siantar terlantar dan tidak dapat melakukan proses belajar mengajar. Para siswa dan guru SMA favorit di pematang Siantar itu melakukan aksi demo. Bahkan Kepala Sekolah dan 10 orang guru SMAN 4 ini dimutasi karena mereka menolak pemindahan sekolah tersebut. Alasan mereka menolak pemindahan sekolah itu karena gedung sekolah pengganti tidak layak dan juga jauh dari keramaian.

Sungguh keadilan tidak berpihak kepada hajat hidup orang banyak. Pemerintah Pematang Siantar terutama Walikota seharusnya lebih membela kepentingan rakyat daripada kepentingan pengusaha yang hanya akan mengambil keuntungan dengan merugikan orang banyak.

Selain SMAN Pematang siantar, SD Negeri 122350 Pematangsiantar juga akan digusur oleh Pemko Siantar. Penggusuran SD dan SMA di Pematang Siantar ini mengundang pro kontra dari sejumlah elemen masyarakat Siantar. Bahkan para siswa SDN 122350 ini mengamuk dan memukuli pagar yang mengelilingi sekolah mereka. Tahun ajaran baru mereka seharusnya sudah memasuki proses belajar mengajar, namun karena sekolah mereka dipagar, mereka hanya bisa berdiri diluar pagar sekolah. Kejam.

Semoga pemerintah lebih membela kepentingan rakyat banyak. Ini adalah yang kesekian kalinya pemerintah melakukan penggusuran sekolah untuk kepentingan pengusaha. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Cara Belajar Eksak Mudah (Matematika, Fisika, Kimia)

Mungkin Anda sering sekali berpikir bahwa pelajaran eksak seperti Matematika itu susah. Banyak juga yang mengatakan Fisika atau Kimia merupakan pelajaran yang menjadi momok menakutkan. Dan bagi sebagian besar pelajar mereka mengatakan hal senada. Sebenarnya Matematika itu mudah, Fisika itu mudah dan Kimia itu mudah. Sebenarnya dalam belajar apapun kunci utama cuma satu yakni pemahaman bahasa. Bahasa merupakan kunci utama dalam memahami soal-soal ataupun materi yang disampaikan. Penguasaan kosakata akan semakin mempermudah proses belajar. Jadi kalau ada yang bilang bahwa Matematika itu sulit, itu dikarenakan mereka tidak paham dengan bahasa yang disampaikan.

Tips Mudah Belajar Pelajaran Eksak

  • Kuasai bahasa


  • Pahami istilah-istilah dalam Matematika, istilah-istilah dalam Fisika, istilah-istilah dalam Kimia. Sebagai contoh, hipotenusa, tegak lurus, sejajar, luas, volum, memuai, mengembun, meleleh, dan lain-lain. Istilah-istilah tersebut sebenarnya sering kita dengar bahkan sering kita pakai, tapi sebagian besar kita tidak paham artinya. Karena kita tidak paham artinya maka kita juga akan kesulitan dalam mengingat atau menentukan rumusnya.

  • Drill


  • Pengulangan terus-menerus akan membuat kita semakin paham akan bahasa dari soal, semakin paham akan bahasa dan kata-kata dalam soal, maka semakin hafal juga konsep yang ditepat untuk diterapkan untuk menyelesaikan soal sejenis.

  • Mengerjakan variasi soal


  • Sekali lagi ini hanya masalah bahasa, semakin baik penguasaan bahasa, maka soal variasi apapun akan dengan mudah diselesaikan. Misalnya banyak yang hafal (bukan paham) rumus keliling persegi panjang yakni K=2*(p+l), tetapi banyak yang tidak bisa menjawab kalau yang ditanyakan adalah panjang (p) atau lebar (l) nya.

  • Logika


  • Jika penguasaan bahasa bagus, maka logika atau penalaran dalam menyelesaikan soal juga akan bagus.


Jadi intinya, apapun yang kita pelajari yang terpenting adalah pemahaman bahasa. Yang kedua setelah pemahaman bahasa adalah kemauan. Tingkatkan kemauan dan semangat belajar. Paham tapi tidak memiliki kemauan untuk menyelesaikan soal-soal maka soal tidak akan terselesaikan. Terkadang kita sudah paham soal dan mengetahui cara mengerjakannya, tapi masih belum ketemu juga jawabannya, baru mencoba dua atau tiga kali sudah menyerah, padahal kemungkinan kesalahan jawaban dikarenakan ketidaktelitian dalam mengerjakan soal. Jadi setelah ada kemauan juga perlu ada ketelitian.

Dan hal yang sebenarnya sepele tapi sering terabaikan adalah masalah pemindahan ruas pada persamaan atau pertidaksamaan. Hal ini sebenarnya cuma menggunakan satu kalimat kunci yakni, "Tegakkan Keadilan". Maksud saya begini, kita harus melakukan hal yang sama pada masing-masing ruas persamaan. Sebagai contoh saya mengambil rumus keliling persegi panjang.

Contoh soal :

Ada soal seperti ini, sebuah lapangan berbentuk persegi panjang, dengan panjang 50 m, jika Rizuki berlari mengelilingi lapangan satu kali dan menempuh jarak 150 m, tentukan lebar lapangan tersebut.

Jawab :

Diketahui :
Keliling (K) = 150 m
Panjang (p) = 50 m
Ditanya : Lebar (l)
Jawab : K = 2*(p+l) (perhatikan tanda "=" merupakan batas ruas, ada ruas kiri dan ruas kanan), karena kita akan mencari lebar (l), maka kita harus menghilangkan angka 2 dan p.

Pertama hilangkan angka dua di bagi kedua ruas dengan angka 2 (ingat harus adil, jika ruas kanan dibagi 2 maka ruas kiri juga sama). Sehingga sekarang persamaannya menjadi

K/2 = p+l

Berikutnya kita harus menghilangkan p diruas kanan dengan cara mengurangkan dengan p (ingat p-p = 0), dan juga perlu diingat, kita harus adil jika ruas kanan dikurangkan dengan p maka ruas kiri juga harus dikurangkan dengan p, jadi persamaannya sekarang :

K/2 - p = l

Masukkan data yang diketahui :

150/2 - 50 = l
75 - 50 = l
25 = l

Jadi lebar lapangan adalah 25 m.

Semoga bermanfaat. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Nonton TV Online (RCTI, TV One, MetroTV, SCTV, dll)

Nonton TV Online di http://anaprivat.blogspot.com Anda dapat menonton TVRI Online, RCTI Online, TV One Online, MetroTV Online, ANTV Online, Trans TV Online, Indosiar Online, SCTV Online, DAAI TV Online, Global TV Online, Speech Toon Online, TV Chanel Online. Anda tinggal pilih channel yang ditonton. Selamat menikmati.


Untuk melihat Channel TV Yang lebih lengkap, silahkan Anda lihat di TV ONLINE INDONESIA AND INTERNATIONAL CHANNELS



Ada juga alternative untuk Anda untuk menonton TV Online di :
RCTI -

Global TV -

Trans TV -

Metro TV -

Setelah Anda klik, akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :

cara nonton tv online





















Kemudian pilih tombol "OK", lalu akan muncul windows media player seperti pada gambar dibawah ini, tunggu beberapa detik sampai proses buffering selesai. Setelah itu besarkan ukuran window media player (Maximize) dengan mengklik gambar kotak putih yang berada pada pojok kanan paling atas (disebelah tanda silang(X)/close). Selamat menonton TV Online.

nonton tv online Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Bukan DPT Cukup Bawa KTP Bisa Nyontreng Di Pilpres

Bagi Anda yang tidak terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap / DPT pada Pilpres 2009 tetap bisa nyontreng cukup dengan membawa KTP. Keputusan untuk bisa nyontreng dengan bawa KTP ini dilakukan oleh MK mengingat masih banyaknya masyarakat yang tidak terdaftar sebagai DPT.

Keputusan nyontreng dengan KTP ini disambut gembira oleh masyarakat khususnya mereka yang tidak terdaftar sebagai DPT. Meskipun ada kemungkinan masalah baru yang akan timbul akibat keputusan yang terkesan mendadak ini, tapi paling tidak ada upaya untuk memberikan hak masyarakat untuk menyumbangkan suaranya pada pemilihan presiden 8 Juli 2009 besok. Masalah yang timbul misalnya adalah kemungkinan ada warga yang mencontreng dua kali, pertama menggunakan DPT yang kedua menggunakan KTP. Meskipun setelah mencontreng warga harus mencelupkan jarinya dengan tinta, namun mengingat pemilu legislatif kemarin, kualitas tinta masih kurang bagus, sehingga mudah dibersihkan.

Masyarakat bisa mencontreng dengan membawa KTP ini merupakan suatu terobosan baru. Meskipun hal ini juga sebenarnya melanggar undang-undang, namun untuk kepentingan yang lebih besar, melanggar undang-undang mungkin diperbolehkan ya he.he.. Selamat mencontreng, kalau tak terdaftar sebagai DPT cukup bawa KTP dan Foto Copy KK. Tapi ini hanya berlaku di TPS yang sesuai dengan KTP, artinya jika KTP Anda di Trenggalek, tapi Anda besok berada di Jakarta, peraturan ini tidak berlaku. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Mengatasi Anak Yang Malas Belajar

Kita sering mendengar keluhan orang tua yang mengatakan anaknya malas belajar. Bagaimana mengatasi malas belajar pada anak?.Sebagai orang tua kita pasti sering mengalami betapa repotnya dan betapa susahnya mengajak anak belajar. Anak-anak sebagian lebih tertarik pada kegiatan yang bersifat permainan, seperti dance, olah raga, bermain dan lain-lain. Mereka kurang tertarik ketika kita berbicara masalah kegiatan belajar disekolah, menanyakan pr dan sebagainya.

Dibawah adalah hal yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan semangat belajar pada anak. Ada 10 tips mengatasi anak yang malas belajar.

  1. Ajaklah putra putri Anda berdoa sebelum belajar, ini juga adalah pembelajaran bagi anak bahwa dimanapun dia berada, ada Sang Pencipta disekitarnya.
  2. Biarkan anak mempelajari apa yang dia sukai terlebih dahulu, agar anak tidak merasa berada dalam tekanan.
  3. Berikan motivasi dengan memberikan pujian yang positif seperti, "Ayo anak pinter, kerjakan dulu PRnya", atau kata-kata lain yang sejenis.
  4. Jika Anda sebagai pembimbing anak, berikan soal yang mudah terlebih dahulu, secara bertahap, berikan soal yang lebih sulit.
  5. Berikan reaksi positif setelah anak berhasil menyelesaikan soal yang dihadapinya, misalnya dengan berteriak "Horre...!!" sambil tepuk tangan.
  6. Berikan waktu untuk beristirahat setelah anak terlihat jenuh.
  7. Berikan pemahaman arti pentingnya belajar untuk anak itu sendiri.
  8. Biarkan anak menyelesaikan masalahnya sendiri, jangan membantu secara langsung, hanya jika diperlukan Anda dapat memberikan clue untuk merangsang otaknya dalam menyelesaikan permasalahan/soal yang dihadapi.
  9. Gunakanlah alat peraga yang baik untuk menjelaskan pelajaran untuk anak.
  10. Jangan menjanjikan sesuatu untuk anak. Misalnya begini, "jika kamu dapat 10 maka kamu akan Mama belikan sepatu baru", sekali lagi jangan. Karena cara ini hanya akan membuat anak belajar dengan imbalan. Sebaiknya buatlah kejutan untuk anak Anda, misalnya jika anak Anda mendapat nilai bagus, anda diam-diam membelikannya hadiah.


Itulah tips mengatasi anak yang malas belajar pada anak, terutama yang masih kelas 3 SD ke bawah. Semoga tips sederhana ini membantu Anda dalam membimbing anak anda belajar. Jika Anda mempunyai pengalaman dalam mengatasi anak yang malas belajar, silahkan tuliskan pengalaman Anda di kolom komentar. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Rizuki Kalahkan Bayu Gendeng Menjadi Juara The Master Sesion 3

Rizuki sang princes magic menjadi the master sesion 3. Rizuki berhasil mengalahkan Bayu Gendeng yang terkenal dengan gendeng magic. Rizuki yang berasal dari keluarga magician karena ayah dan kakaknya mendedikasikan hidupnya sebagai pesulap memainkan 2 sulap. Sulap yang pertama Rizuki terbang, dan dilawan oleh Bayu Gendeng dengan memasak nasi goreng gendeng gendengan.

Permainan kedua Bayu Gendeng memainkan permainan tradisional yang dikenal dengan nama permainan bambu gila dan Bayu Gendeng menamakannya permainan bambu gendeng. Rizuki melawannya dengan permainan kecepatan tangan, dan yang terakhir ia membuka sebuah kotak yang ditutup dengan kain dan ternyata yang keluar dari kotak tersebut adalah Master Limbad.

Acara mencari bintang tanpa mantra ini masih akan berlanjut pada sesion 4. Bagi Anda yang mempunyai kelebihan dalam hal magic, atau bahkan kelebihan dalam hal logic, Anda bisa mendaftar the master di RCTI untuk mengisi acara the master sesion 5. Selamat untuk Rizuki.

Acara the master ini mirip dengan kontes SEO yang lagi marak sekarang ini. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share

Susah Mencari Siswa Baru Pemilik Sekolah Fokus ke SMK

Mencari siswa untuk Sekolah Menengah Atas saat ini semakin susah. Iklan berisi program pemerintah dalam menggalakkan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), semakin memperkecil animo para pelajar dan orang tua untuk memilih Sekolah Menengah Atas. Dampaknya pemilik sekolah menengah atas harus bekerja keras untuk mencari siswa. Bahkan beberapa sekolah SMA sampai saat ini masih belum mendapatkan murid baru.

Tahun ajaran 2008/2009 juga beberapa sekolah terpaksa tidak memiliki kelas X karena jumlah siswa baru yang mendaftar kurang dari 10 siswa. Dan hampir semua sekolah SMA mengalami penurunan jumlah siswa baru. Akhirnya, para pemilik sekolah SMA sebagian besar memilih untuk mengembangkan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Ini tidak ada kaitannya dengan www.gzon.us mencari pemilik yang saat ini juga sedang marak. Bahkan, www.gzon.us mencari pemilik sekarang semakin susah untuk ditembus. Kembali ke topik tentang mecari siswa baru.

Akan kemana Anda? Pilih SMA atau SMK? Semua ada ditangan Anda. Jika Anda berharap untuk bekerja setelah lulus Sekolah Menengah, maka pilihlah SMK. Namun sebaliknya, jika Anda ingin melanjutkan kuliah setelah lulus sekolah menengah, maka sebaiknya pilih SMA. Walaupun tentunya anda yang SMK juga tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Yang pasti Anda juga harus membaca tips memilih sekolah sebelum Anda menentukan sekolah mana yang akan anda pilih. Untuk share di facebook, klik icon facebok tombol di bawah.
Share